Pegadaian Buka Tanggal Berapa? Jam Berapa? Yuk Simak Layanan Pegadaian Kapan Hadir Setelah Lebaran 2023

- 24 April 2023, 06:57 WIB
Cek Pegadaian Buka Jam Berapa dan buka Tanggal Berapa untuk Layanan nasabah Pegadaian setelah Lebaran 2023.*
Cek Pegadaian Buka Jam Berapa dan buka Tanggal Berapa untuk Layanan nasabah Pegadaian setelah Lebaran 2023.* /Portal Purwokerto/IG Pegadaian

PORTAL PURWOKERTO- Pegadaian buka tanggal berapa dan jam berapa setelah Lebaran 2023? Pertanyaan tersebut menjadi yang dicari warganet yang membutuhkan layanan Pegadaian.

Pasalnya, Pegadaian buka jam berapa adalah kunci untuk mendapatkan layanan dari para petugas Pegadaian yang merupakan salah satu BUMN Indonesia.

Untuk mengetahui Pegadaian buka tanggal berapa setelah Lebaran 2023 dan jam berapa mulai menerima nasabah, Tim Portal Purwokerto menghubungi pihak Pegadaian.

Melalui, akun Instagram resmi Pegadaian, jawaban Pegadaian buka tanggal berapa dan Pegadaian buka jam berapa didapatkan.

Baca Juga: Besok Pegadaian Buka Atau Tutup? Jadwal Libur Lebaran Pegadaian 2023, Cara Perpanjang Gadai Online

Layanan Pegadaian yang Dibuka Setelah Lebaran 2023

Pegadaian Keliling.*
Pegadaian Keliling.* IG Pegadaian

Pegadaian memberikan beragam penawaran bagi para nasabahnya. Bahkan, BUMN ini telah memiliki aplikasi yang berbasis online agar para nasabahnya mudah mendapatkan layanannya.

Diantara layanan unggulan BUMN ini yakni terkait gadai emas, cicil emas, tebus gadai hingga angsuran mikro bagi para nasabahnya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x