Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 54! Jadwal Daftar Kartu Prakerja TERBARU, Siapkan Syarat Daftar

- 28 Mei 2023, 11:13 WIB
Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 54! Jadwal Daftar Kartu Prakerja TERBARU, Siapkan Syarat Daftar
Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 54! Jadwal Daftar Kartu Prakerja TERBARU, Siapkan Syarat Daftar /Portal Purwokerto/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Informasi mengenai prediksi pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 54 akan dibahas dalam artikel ini. Bagi warganet yang berminat untuk menjadi calon peserta, persiapkan syarat-syaratnya dengan membaca artikel ini.

 

Informasi terbaru tentang Kartu Prakerja 2023 tersedia di sini. Artikel ini akan membahas hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti pendaftaran dan dokumen yang dibutuhkan. Selain itu, akan diberikan informasi prediksi kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 akan dibuka, beserta persyaratan yang harus dipenuhi untuk persiapan.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja adalah program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kerja bagi angkatan kerja. Pada tanggal 20 Mei 2023, pemerintah secara resmi membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 yang kemudian ditutup pada tanggal 23 Mei 2023, hanya dalam waktu tiga hari.

Karena jangka waktu pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 53 yang singkat, banyak orang yang belum sempat mendaftar dengan mengklik "Gabung Gelombang".

Baca Juga: Berapa Persen Bunga Pinjaman Kupedes Bank BRI Tahun 2023? Kupedes Kupra BRI Pinjam hingga Rp250 Juta

Namun, bagi mereka yang belum sempat mendaftar, tidak perlu khawatir. Mereka masih bisa mendaftar pada gelombang selanjutnya, seperti Gelombang 54 dan seterusnya.

Namun, mengenai kapan Gelombang 54 akan dibuka, belum ada informasi resmi yang diberikan oleh pemerintah. Namun, jika kita memprediksikannya berdasarkan pembukaan gelombang sebelumnya, kemungkinan Gelombang 54 akan dibuka sekitar dua minggu setelah penutupan Gelombang 53.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x