Cara Cek Bantuan PKH 2023 Terbaru, Bisa Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id Siapkan Hal Ini Saja

- 3 Juli 2023, 17:10 WIB
Cara Cek Bantuan PKH 2023 Terbaru, Bisa Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id.*
Cara Cek Bantuan PKH 2023 Terbaru, Bisa Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id.* /Kolase Freepik dan Instagram PKH Semarang

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara cek bantuan PKH 2023 terbaru secara online bagi penerima bantuan PKH. Untuk mengetahui daftar penerima bantuan PKH bisa langsung ke laman cekbansos.kemensos.go.id dan siapkan satu hal ini saja.

Bagi para penerima manfaat bansos PKH 2023 harus tahu cara cek bantuan PKH 2023 secara online. Ini dimaksudkan agar penerima bansos bisa mengetahui kapan jadwal pencairannya.

Jadi simak panduan cara cek bantuan PKH 2023 terbaru melalui link cekbansos.kemensos.go.id agar Anda sebagai penerima bisa langsung tahu kapan bansos cair.

Memasuki bulan Juli 2023 banyak penerima bansos PKH yang bersiap untuk menerima bansos dari Kemensos ini. Pengumuman bansos PKH tahap 3 akan segera didapatkan penerima manfaat dengan cara cek bantuan PKH di link resmi.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Penerima PKH 2023 Tahap Ketiga, Cek Juga Tanggal Penyaluran PKH kepada KPM di Daerah

Menurut jadwal tahunan untuk jadwal pencairan bansos PKH maka bulan Juli ini memasuki tahap 3. Tahap 3 ini dimulai dari Juli sampai September untuk pencairannya.

Jadwal Pencairan Bansos PKH

Tahap 1: Januari sampai Maret

Tahap 2: April sampai Juni

Tahap 3: Juli sampai September

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x