Mau Kredit Tanpa Agunan? Ini Syarat dari Bank Mandiri, Mudah dan Limitnya Sampai Rp1 Milyar

- 25 Juli 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi pinjaman Bank Mandiri. Mau Kredit Tanpa Agunan? Ini Syarat dari Bank Mandiri, Mudah dan Limitnya Sampai 1 Miliar.*
Ilustrasi pinjaman Bank Mandiri. Mau Kredit Tanpa Agunan? Ini Syarat dari Bank Mandiri, Mudah dan Limitnya Sampai 1 Miliar.* /Ady Purwadi/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Perbankan bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan modal usaha maupun kebutuhan lain seperti urusan kesehatan, pernikahan, pendidikan atau bahkan untuk renovasi rumah ada.

Sayangnya, biasanya kita menghadapi kendala karena tak memiliki agunan yang mencukupi untuk dijadikan jaminan hutang bank. Akibatnya, kebutuhan uang untuk berbagai keperluan tersebut pupus.

Lalu apakah kita bisa meminjam uang di bank tanpa menggunakan agunan. Jawabnya adalah bisa, bahkan sejumlah bank di Indonesia menawarkan fasilitas KTA alias kredit tanpa agunan.

Sebut saja Bank Mandiri yang menawarkan program Mandiri KSM. Adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap.

Baca Juga: Pinjaman Bank Mandiri Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Caranya Pengajuan Di Sini, Mudah Banget!

Fasilitas ini juga diberikan kepada para pensiunan atau target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Fasilitas kredit ini pun dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Renovasi rumah, modal pernikahan, untuk biaya pendidikan, biaya kesehatan dan lainnya.

Dari definisi program tersebut sudah bisa diketahui bahwa peruntukan fasilitas KTA dari Mandiri KSM ini sudah sangat jelas.

Nah, kalau tertarik untuk mengajukan permohonan KSM di Bank Mandiri, maka syarat dan ketentuan berikut ini harus anda penuhi:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x