Cara Cek Bansos PKH Lewat HP, Pakai 2 Tutorial Ini Dijamin Anti Ribet Cek Status Penerima Manfaat

- 3 Januari 2024, 18:34 WIB
Ilustrasi. Cara Cek Bansos PKH Lewat HP, Pakai 2 Tutorial Ini Dijamin Anti Ribet Cek Status Penerima Manfaat .*
Ilustrasi. Cara Cek Bansos PKH Lewat HP, Pakai 2 Tutorial Ini Dijamin Anti Ribet Cek Status Penerima Manfaat .* /Pexels/Michael Burrows

 

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara cek bansos PKH lewat HP yang gampang dengan 2 tutorial yang dibahas di artikel ini untuk cek status penerima manfaat bansos ini periode Januari 2024.

Di tahun 2024 program bansos PKH menjadi salah satu bansos reguler yang tetap akan dilanjutkan selain BNPT dan BLT El Nino. Untuk cara cek bansos PKH lewat HP juga sangat mudah dilakukan sehingga KPM sangat terbantu.

Apalagi ketika KPM sudah tahu cara cek bansos PKH lewat HP ini KPM juga akan mengetahui kapan bantuan terakhir dicairkan dan bagaimana statusnya apalah masih terdaftar atau tidak.

KPM wajib tahu cara cek bansos PKH lewat HP karena hal ini adalah cara yang paling gampang untuk mengetahui status penerima bansos PKH di 2024 ini.

Baca Juga: Cek Daftar Bansos Cair 2024? Ada PKH hingga BPNT dan Berapa Besarannya

Apalagi di jaman sekarang sudah banyak masyarakat yang memiliki HP smartphone yang bisa terkoneksi dengan internet sehingga memudahkan untuk mengecek bansos di laman resmi Kemensos.

Berikut ini adalah cara cek bansos PKH lewat HP yang mudah dilakukan dnegan 2 tutorial dijakin anti ribet bagi penerima manfaat.

Cara Cek Bansos PKH Lewat HP

Cek Bansos PKH Melalui Website Kemensos

Bagi para penerima manfaat bansos PKH bisa dengan mudah mengecek di link https://cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x