Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Bagi Kamu yang Hobi Baca dan Nonton Video, Terbukti Membayar!

- 2 Januari 2024, 18:31 WIB
Ilustrasi HP. Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Bagi Kamu yang Hobi Membaca dan Menonton Video, Terbukti Membayar.*
Ilustrasi HP. Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Bagi Kamu yang Hobi Membaca dan Menonton Video, Terbukti Membayar.* /Pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Apa saja aplikasi penghasil uang di tahun 2024 yang terbukti membayar dan bisa klaim saldo melalui aplikasi keuangan DANA. Apalagi bagi kalian yang hobi membaca dan juga menonton video.

Mendapatkan penghasilan bisa dilakukan dengan beragai cara. Pada era teknologi saat ini, menghasilkan uang juga bisa dilakukan secara online, yakni melalui ponsel yang dimiliki.

Ternyata banyak aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bisa ditemukan pada Google Playstore. Baik aplikasi game, membaca, menonton video dan lainnya.

Namun benarkah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayarkan uang yang dikumpulkan? Karena beberapa di antaranya tidak terbukti membayar.

Berikut rekomenasi aplikasi penghasil uang di tahun 2024 ini yang terbukti membayar:

Baca Juga: Mantap Cek Bansos Kemensos go id 2024 Terbaru Hari ini Cair? Bantuan Pangan Non Tunai BPNT PKH Cair Awal Tahun

1. BuzzBreak

Aplikasi ini bisa menambah saldo DANA dengan membaca artikel  yang tersedia. Kumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo.

2. Cashzine

Untuk bisa mendapatkan uang melalui saldo DANA, kita hanya perlu membaca konten yang ada pada aplikasi tersebut. Kamu bisa mendapatkan koin tambahan, jika mengundang teman.

3. TikTok

TikTok juga bisa menghasilkan uang, meski kamu bukan konten kreator. Hanya dengan menonton video selama waktu tertentu.

Akan ada tambahan koin yang ditukarkan dengan uang, jika bisa mengundamg teman baru untuk join aplikasi yang sangat populer ini.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x