Apakah Anda Termasuk KPM PKH 2024? Cari Tahu dan Cek Penerima Lewat HP

- 28 Februari 2024, 17:51 WIB
Ilustrasi. Apakah Anda Termasuk KPM PKH 2024? Cari Tahu dan Cek Penerima Lewat HP.*
Ilustrasi. Apakah Anda Termasuk KPM PKH 2024? Cari Tahu dan Cek Penerima Lewat HP.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui apakah nama Anda termasuk Keluarga Penerima Manfaat atau KPM PKH 2024 atau tidak, cari tahu secara lengkap lewat HP di laman resmi.

Program Keluarga Harapan atau PKH memang masih jadi salah satu bansos Pemerintah yang disalurkan secara terus menerus hingga saat tahun 2024 ini.

Karena itu, masyarakat perlu untuk mengetahui bagaimana cara cek penerima atau KPM PKH 2024 dan apakah Anda juga termasuk dalam daftar.

Cara Cek Penerima Lewat HP

Baca Juga: CEK SALDO PKH dan BPNT 2024 Tahap 2 Hari Ini, Sudah Ada Tanda-tanda Pencairan Lewat KKS BRI dan BNI? Cek Info

Dilansir dari situs resmi Kementerian Sosial (Kemensos), program PKH 2024 memang dihadirkan sebagai langkah untuk mempercepat penanggulangan kemiskinan.

Perlu dicatat jika program PKH mulai disalurkan ke masyarakat miskin/ rentan miskin sejak tahun 2007 silam hingga saat ini.

Memiliki empat tahap pencairan dalam setahun, bansos PKH 2024 diprediksi juga menggunakan skema yang sama yaitu Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, dan Oktober-Desember.

Jika Anda ingin tahu apakah termasuk KPM PKH 2024 atau tidak, maka bisa siapkan HP Anda dan ikuti cara cek penerima berikut ini.

Baca Juga: 4 Bansos Bakal Cair di Bulan Maret! PKH, BPNT, dan Apakah BLT Mitigasi Pangan Juga Termasuk?

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x