BSU Kemnaker Masih Disalurkan Sampai Akhir Tahun, Login Akun kemnaker.go.id untuk Cek Bantuan Rp1 Juta

- 31 Oktober 2021, 11:23 WIB
BSU Kemnaker Masih Disalurkan Sampai Akhir Tahun, Login Akun kemnaker.go.id untuk Cek Bantuan Rp1 Juta
BSU Kemnaker Masih Disalurkan Sampai Akhir Tahun, Login Akun kemnaker.go.id untuk Cek Bantuan Rp1 Juta /Tangkap Layar/bsu.kemnaker.go.id/

PORTAL PURWOKERTO - BSU Kemnaker masih disalurkan sampai akhir tahun, cek di kemnaker.go.id login akun untuk bantuan Rp1 juta bagi karyawan dan pekerja.

Bantuan Subsidi Upah telah resmi diperpanjang untuk penyalurannya dan simak informasi cara cek di kemnaker.go.id login akun untuk dapatkan bantuan BLT gaji Rp1 juta sebagai berikut.

Pengumuman memperpanjang penyaluran sampai November tahun 2021 ini telah dikeluarkan oleh Kemnaker dan pencairan Bantuan Subsidi Gaji 2021 bisa dilakukan oleh karyawan dan pekerja penerima bantuan sampai akhir tahun.

Baca Juga: 7 Langkah Klik Kemnaker Go Id Login BSU Bisa Dapat BSU 2021 Cepat! Pencairan Hanya Sampai 15 Desember 2021

Untuk itu karyawan dan pekerja yang memenuhi syarat masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan BSU Rp1 juta.

Kepastian kuota BSU tahap 5 ditambah diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dan telah disampaikan oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

BLT Subsidi Gaji tambahan itu disalurkan di November 2021, karena BSU tahap 5 saat ini belum tersalurkan seluruhnya. Oleh karena itu, penyaluran akan dilakukan di bulan November 2021.

Maka dari itu bagi kalian pekerja yang memenuhi syarat penerima BSU segera cek nama kamu di link bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Kapan Cair Tahun 2021? Kemnaker Akhirnya Berikan Jawabannya

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x