Cara Cek BSU Ketenagakerjaan Login di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Termasuk Calon Penerima BSU atau Tidak?

- 22 November 2021, 18:13 WIB
Cara Cek BSU Ketenagakerjaan Login di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Termasuk Calon Penerima BSU atau Tidak?
Cara Cek BSU Ketenagakerjaan Login di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Termasuk Calon Penerima BSU atau Tidak? /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara cek BSU ketenagakerjaan yang bisa login di link yang sudah disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan yaitu bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk tahu apakah kita termasuk calon penerima BSU atau tidak.

Untuk tahu perkembangan bagaimana status penerima BSU bisa dicek di link yang disediakan oleh BPJS ketenagakerjaan.

Tak hanya di link BPJS ketenagakerjaan, untuk mengeceknya juga bisa di link bsu.kemnaker.go.id yang disediakan oleh Kemnaker.

Pemerintah sendiri memberikan bantuan bernama Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada para pekerja dan karyawan yang memenuhi kriteria syarat sebagai penerima BSU.

Baca Juga: 7 Provinsi Ini Tak Lagi Dapat Menerima BSU BLT Subsidi Gaji? Ini Notifikasi BSU Jika Anda Terdaftar!

Cara cek BSU ketenagakerjaan yang dilakukan di laman resmi BPJS ketenagakerjaan cukup login dengan akun yang sudah dimiliki.

Alamat link yang disediakan oleh BPJS ketenagakerjaan adalah bsu.ketenagakerjaan.go.id dan pekerja bisa login dengan akun yang dimiliki.

Laman yang disediakan ini bisa memuat informasi yang berkaitan dengan BSU, termasuk mengetahui bagaimana perkembangan status penerima BSU BPJS ketenagakerjaan.

Cara cek BSU ketenagakerjaan dengan login akun di laman BPJS ketenagakerjaan adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x