Cek Penerima Bantuan UMKM Desember 2021, Kunjungi Laman Eform BRI co id dan Penuhi Syarat Berikut!

- 4 Desember 2021, 21:47 WIB
Cek Penerima Bantuan UMKM Desember 2021, Kunjungi Laman Eform BRI co id dan Penuhi Syarat Berikut!
Cek Penerima Bantuan UMKM Desember 2021, Kunjungi Laman Eform BRI co id dan Penuhi Syarat Berikut! /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Berikut bisa diperhatikan cara cek BLT UMKM Rp1,2 juta dan langkah untuk mendaftar sebagai penerima BLT UMKM.

Bagi para pelaku usaha yang sudah mendaftar Banpres BPUM, bisa langsun melakukan pengecekan untuk memperoleh BLT UMKM Rp1,2 juta dari pemerintah.

Perlu Anda ketahui bahwa Pemerintah menyalurkan bantuan sosial Banpres BLT UMKM sejak tahun 2020 dengan besaran dana Rp2,4 juta dan Rp1,2 juta tahun 2021.

Pemerintah memargetkan dalam penyaluran dana bantuan BLT UMKM ini di tahun 2021 yakni mencapai 12,8 juta pelaku usaha mikro dengan total anggaran mencapai Rp15,3 triliun.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BPUM Eform BRI, Siapa Tahu dapat BLT UMKM Rp 1, 2 juta, Cair Desember 2021!

Apabila anda adalah penerima manfaat BLT UMKM, jangan lupa untuk melakukan reservasi online untuk pencairan bantuan BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta.

Cek nama Anda di daftar penerima cara cek penerima BPUM Eform BRI UMKM 2021 yang disalurkan oleh pemerintah Kemenkop UKM RI.

Berikut cara cek penerima bpum eform bri melalui link resmi. Ikuti langkah di bawah ini, agar bisa segera cair Rp1,2 juta:

Baca Juga: Login eform bri co id bpum 2021 Tahap 3 Pakai KTP, Cair Desember! Adakah Namamu jadi Penerima BPUM Rp1,2 Juta?

Langkah pertama, kunjungi dan login pada laman eform.bri.co.id/bpum. Masukkan NIK pada kolom yang tersedia yang tertea pada layar ponsel Anda.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x