Mengenal Kripto Adalah, ASIX Token Anang Hermansyah dan I Coin Wirda Mansur Termasuk Loh, Mau Tahu?

- 28 Februari 2022, 15:21 WIB
Mengenal Kripto Adalah, ASIX Token Anang Hermansyah dan I Coin Wirda Mansur Termasuk Loh, Mau Tahu?
Mengenal Kripto Adalah, ASIX Token Anang Hermansyah dan I Coin Wirda Mansur Termasuk Loh, Mau Tahu? /freepik/diana.grytsku/

PORTAL PURWOKERTO - Kripto adalah mata uang digital yang belakangan digandrungi sejumlah Generasi Milenial dan Gen Z.

Selebriti Indonesia pun tidak ketinggalan berinvestasi dan membuat investasi yang bertemakan Kripto.

Sebut saja Luna Maya, Syahrini, Denny JA, Ridwan Kamil, Ananda Sukarlan, dan yang terbaru adalah Asix Token Anang Hermansyah dan I Coin Wirda Mansur, putri dari Yusuf Mansur berinvestasi dalam mata uang Kripto.

Disclaimer: Artikel ini tidak mengajak maupun menyarankan pembaca untuk membeli. Setiap pembelian aset kripto harus dilakukan dengan hati-hati dan mengetahui resiko yang akan dihadapi. Artikel ini tidak mencerminkan sikap maupun pandangan Portal Purwokerto.

Baca Juga: Apa Itu KRIPTO Adalah Mata Uang Digital yang Banyak Diminati Generasi Milenial dan Gen Z Mata Uang Masa Depan?

Mata uang Kripto atau Crypto currencies ini menjadi salah satu pilihan generasi Milenial yang lahir diantara tahun 1980 hingga 1994 untuk berinvestasi.

Mereka yang saat ini berusia sekitar 28 tahun hingga 42 tahun ini melihat masa depan yang menggiurkan.

Selain itu, Gen Z yang saat ini berusia diantara 12 tahun hingga 27 tahun juga tidak mau ketinggalan untuk berinvestasi dalam mata uang digital yang digadang-gadang akan menjadi mada depan dunia. 

Menurut laman Triple A pemilik mata uang Kripto di Indonesia di tahun 2021 ada sebanyak 7,2 juta orang atau sekitar 2,66 persen total populasi Indonesia.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x