6 Pinjol Mudah Cair, Tenor Panjang dan Limit Besar Terdaftar di OJK 2022 Bisa Jadi Pilihan!

- 31 Mei 2022, 15:00 WIB
6 Pinjol Mudah Cair, Tenor Panjang dan Limit Besar Terdaftar di OJK 2022 Bisa Jadi Pilihan!
6 Pinjol Mudah Cair, Tenor Panjang dan Limit Besar Terdaftar di OJK 2022 Bisa Jadi Pilihan! /Lasti Martina/Portal Purwokerto/

 

PORTAL PURWOKERTO - Susah-susah gampang mencari pinjol mudah cair, tenor panjang dan limit besar yang terdaftar di OJK 2022.

Tentu ketika sebuah usaha pinjol atau fintech peer to peer masuk dalam daftar OJK terbaru tandanya pinjol tersebut aman untuk dilirik.

Pinjol yang terdaftar di OJK sangat beragam. Ada yang mengkhususkan untuk pinjaman syariah, pinjaman usaha, khusus pegawai, hingga pinjaman online yg umum. 

Kali ini ada pula pinjaman online yang berbentuk paylater alias bayar belakangan. Nah supaya tidak terjerat pinjol ilegal, cermati dulu daftar pinjol legal OJK 2022 terbaru ya.

Baca Juga: Telah Diblokir 100 Pinjol Ilegal 2022, Terbaru! Cek Daftar Lengkapnya

Sebelum memulai untuk melakukan pinjaman online, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda memiliki dana untuk membayar pinjaman tersebut.

Jangan asal meminjam kemudian lalai membayar hutang. Hal ini akan berpengaruh buruk pada catatan peminjaman Anda. 

Pastika juga bahwa pinjaman online tersebut dilakukan dengan perusahaan yang resmi terdaftar di OJK 2022 terbaru karena OJK secara berkala akan mengeluarkan daftar tersebut.

Baca Juga: Perbedaan Pinjaman Online dengan Pinjaman di Bank, Cocok untuk Kebutuhan Mendesak Ataupun Foya-foya

Halaman:

Editor: Lasti Martina

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x