SYARAT dan Cara Daftar di Kredivo atau Danabijak, Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bisa Cair Jutaan

- 11 Oktober 2022, 09:57 WIB
SYARAT dan Cara Daftar di Kredivo atau Danabijak, Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bisa Cair Jutaan
SYARAT dan Cara Daftar di Kredivo atau Danabijak, Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bisa Cair Jutaan /pexels/karolina grabowska

PORTAL PURWOKERTO - Simak informasi syarat dan cara daftar di Kredivo atau Danabijak, aplikasi pinjaman online resmi OJK bisa cair jutaan.

Anda yang membutuhkan dana untuk keperluan mendesak, bisa memilih aplikasi pinjaman online Kredivo atau Danabijak.

Aplikasi Kredivo ini mempunyai beberapa fitur atau penawaran maksium limit pinjaman Rp30 juta, bunga 2,6% per bulan, minimun pembelanjaan sebesar Rp1 juta dan pilihan tenor yang panjang yakni 3, 6, hingga 12 bulan.

Kelebihan lain dari Kredivo adalah bisa digunakan sebagai pembayaran di beberapa merchant online dan onfline seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Tiket.com, Lazada dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Butuh Dana Mendesak, Ini 5 Pinjaman Online Cepat Cair, Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022 MANTUL!

Selain itu Anda juga bisa mengajukan pencairan limit kredit untuk mendapatkan pinjaman tunai bahkan uang bisa dicairkan secara cepat dalam waktu 5 menit.

Sementara itu, Danabijak adalah aplikasi pinjaman online dengan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang berada di bawah manajemen PT. Digital Micro Indonesia dan berkantor pusat di Jakarta.

Kemudian calon debitur biasanya akan diberikan poin untuk dapat naik level. Semakin tinggi level, akan semakin tinggi plafon pinjaman dan semakin rendah suku bunganya.

Sama seperti Kredivo, dana yang Anda pinjam di Danabijak juga disebut cepat cair asalkan semua prosedur persyaratannya terpenuhi.

Baca Juga: Iming-iming Pinjol Cepat Cair Bunga Rendah Ternyata Dapat Zonk! Simak 71 Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2022

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x