INFO Harga Tiket Promo Kereta Api Stasiun Purwokerto 1 Desember 2022, Kelas Eksekutif Mulai Rp30 Ribu

- 28 November 2022, 14:46 WIB
INFO Harga Tiket Promo Kereta Api Stasiun Purwokerto 1 Desember 2022, Kelas Eksekutif Mulai Rp30 Ribu
INFO Harga Tiket Promo Kereta Api Stasiun Purwokerto 1 Desember 2022, Kelas Eksekutif Mulai Rp30 Ribu /Instagram.com/@stasiun_purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui info terbaru tiket promo kereta api di stasiun Purwokerto per tanggal 1 Desember 2022, harga tiket kelas eksekutif mulai dari Rp30 ribu.

Info harga tiket tarif khusus kereta api untuk kelas eksekutif mulai tanggal 1 Desember 2022 telah diumumkan oleh PT KAI Daop 5 Purwokerto.

PT KAI Daop 5 Purwokerto kembali memberikan tawaran menarik seputar harga tiket kereta api yang dijual dengan harga terjangkau khususnya untuk kelas eksekutif.

Berdasarkan informasi, harga tiket kereta api tarif khusus kelas eksekutif dijual mulai dari Rp30 ribu dan bisa dibeli di stasiun Purwokerto.

Baca Juga: DAFTAR Harga Tiket Kereta Api Rp30 Ribu buat Eksekutif, Tarif Khusus KAI Mulai 1 Desember 2022

Daniel Johannes Hutabarat, selaku Vice President Daop 5 Purwokerto menjelaskan bahwa promo menarik tarif khusus kereta api berlaku mulai 1 Desember 2022 dan tentunya dengan penyesuaian kembali.

Keterangan tertulis Daniel didapat pada Minggu 27 November 2022, juga menjelaskan bahwa tarif khusus yang diberlakukan adalah untuk rute tertentu dengan menggunakan kereta api yang sudah ditentukan.

Anda bisa melakukan pembelian tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun Purwokerto atau stasiun lain sesuai jadwal, maksimal 2 jam sebelum keberangkatan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x