Cek Daftar Harga Buyback Emas Batangan Terbaru Untuk Hari Ini di Galeri 24 Pegadaian Purwokerto

- 12 Januari 2023, 10:49 WIB
Cek Daftar Harga Buyback Emas Batangan Terbaru Untuk Hari Ini di Galeri 24 Pegadaian Purwokerto
Cek Daftar Harga Buyback Emas Batangan Terbaru Untuk Hari Ini di Galeri 24 Pegadaian Purwokerto /Galeri 24 Pegadaian Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Jika harga beli emas batangan diprediksi akan mencapai Rp1.6 juta per gramnya di tahun ini, lantas berapa harga buyback atau harga jual kembali emas batangan? Simak informasi selengkapnya di sini.

Setali tiga uang dengan harga beli emas batangan, harga buyback atau harga jual kembali emas batangan pun mengalami kenaikan yang terus menerus setiap saat.

Kenaikan harga buyback atau harga jual kembali emas batangan ini pun tergolong lumayan karena dalam satu minggu saja bisa mencapai puluhan ribu rupiah.

Sebagai contoh harga buyback atau harga jual kembali emas batangan merk Galeri 24 yang pada Kamis minggu lalu berada di nominal Rp934 ribu untuk berat 1 gram.

Baca Juga: Diprediksi Tembus Hingga Rp1.6 Juta Per Gram Tahun Ini, Berikut Harga Emas Batangan Untuk Hari Ini

Maka pada hari ini, Kamis, 12 Januari 2023 harga buyback atau harga jual kembali untuk emas batangan yang sama, ada di harga Rp948 ribu.

Hal ini tentu saja pantas untuk dipertimbangkan, terutama bagi Anda yang memang berniat untuk melakukan investasi dalam bentuk emas batangan.

Jika benar harga emas mencapai Rp1.6 juta per gramnya, maka harga buyback atau harga jual kembali emas batangan pun diprediksi akan mengalami kenaikan yang signifikan.

Selain permasalahan harga yang terus saja mengalami kenaikan, alasan lain yang bisa Anda pertimbangkan ketika akan berinvestasi dalam bentuk emas batangan adalah kemudahan dalam mendapatkan uang tunai secara scepat.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Kantor Pegadaian Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x