KUR Pegadaian Syariah 2023 Telah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Tanpa Bunga Bisa Cair Rp10 Juta

- 18 Februari 2023, 07:49 WIB
KUR Pegadaian Syariah 2023 Telah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Tanpa Bunga Bisa Cair Rp10 Juta
KUR Pegadaian Syariah 2023 Telah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Tanpa Bunga Bisa Cair Rp10 Juta /pegadaian.co.id/

PORTAL PURWOKERTO - Informasi KUR Pegadaian Syariah 2023 telah dibuka, berikut ini adalah syarat dan cara pengajuan tanpa bunga serta bisa mendapatkan dana cair Rp 10 juta. KUR Pegadaian Syariah telah dibuka sejak 8 Februari 2023. Bagi yang ingin mengajukan dana pinjaman ketahui lebih dahulu syarat dan cara pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023 tanpa riba serta tanpa bunga.

Kemudian, KUR Pegadaian Syariah 2023 ini bisa menjadi pilihan apabila ingin meminjam dana kredit selain perbankan atau bank.

Tidak hanya tanpa bunga karena menerapkan prinsip syariah, KUR Pegadaian Syariah 2023 ini proses pencairannya cepat hanya membutuhkan waktu 1 hari.

Walaupun tidak bisa satu hari, maksimal selama tiga hari hingga akhirnya uang pun dapat diterima oleh nasabah. Selain itu, KUR Pegadaian Syariah 2023 ini menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta dengan pilihan jumlah angsuran 12, 18, 24, dan 36 bulan.

Baca Juga: SYARAT dan Cara Pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023, Tanpa Bunga Bisa Cair Rp10 Juta

Apa itu KUR Pegadaian Syariah?

Seperti melansir dari laman resmi Sahabat Pegadaian, KUR Pegadaian Syariah adalah fasilitas pinjaman kepada nasabah yang memiliki usaha produktif untuk pengembangan usahanya berdasarkan akad gadai syariah (Rahn). Tentunya ada syarat KUR Pegadaian Syariah yang perlu Anda penuhi. 

KUR Pegadaian Syariah ini dapat digunakan untuk pembiayaan sektor UMKM, pertanian, perkebunan dan kehutanan, kelautan dan perikanan, industri pengolahan, pertambangan garam rakyar, jasa produksi dan sektor produksi lainnya. 


Syarat pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023

Ada beberapa dokumen persyaratan yang harus dipenuhi apabila ingin mengajukan KUR Pegadaian Syariah 2023 seperti berikut ini:

Anda harus melampirkan foto copy (FC) e-KTP.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x