Cara Kredit HP di Shopee Mudah dan Cepat: Bisa Pilih Angsuran, Mau Pakai Kartu Kredit atau SPayLater, Bisa!

- 21 Juni 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi belanja online. Ini cara kredit HP lewat Shopee. Bisa bayar lewat kartu kredit atau SPaylater.*
Ilustrasi belanja online. Ini cara kredit HP lewat Shopee. Bisa bayar lewat kartu kredit atau SPaylater.* /Pixabay/

PORTAL PURWOKERTO - Mau kredit HP lewat aplikasi e-commerce Shopee? Simak cara kredit HP dengan mudah dan praktis lewat aplikasi berwarna orange ini. 

Shopee memberikan berbagai fasilitas belanja dengan mudah secara online hanya lewat ponsel. Berbagai barang bisa didapatkan melalui aplikasi ini.

Apalagi Shopee juga memberikan penawasan pembayaran yang praktis, mulai dari ShopePay, COD, transfer bank, dan juga bisa melalui kredit atau angsuran. 

Berbagai barang yang dibutuhkan dan tersedia di Shopee, bisa dibayarkan dengan praktis, termasuk bisa kredit. Termasuk harga HP yang harganya mahal. 

Baca Juga: Mau Kredit HP Tanpa Uang Muka? Ini Aplikasi Pinjol yang Bisa Kredit dengan Agsuran Ringan dan Bunga Rendah

Ingin membeli HP namun, angaran terbatas, bisa memanfaatkan pembayaran kredit di Shopee. Bahkan kredit pembelian HP ini tidak perlu ada uang muka, angsuran ringan dengan tenor yang bisa dipilih. 

Bagaimana cara kredit HP lewat Shopee?

Aplikasi orange ini ternyata memberikan pembayaran secara kredit melalui dua cara, yakni pembayaran dengan kartu kredit dan juga SPaylater.

Kamu tinggal memilih metode pembayaran di antara keduanya. Untuk cara dan langkah-langkahnya akan dijelaskan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x