IDE USAHA: 5 Jualan Market Anak Manfaatkan Tempat Keramaian Massa, Anti Ribet Dijamin Cuan Mengalir

- 18 April 2024, 18:35 WIB
Ilustrasi Anak-anak bermain. IDE USAHA: 5 Jualan Market Anak Manfaatkan Tempat Keramaian Massa, Anti Ribet Dijamin Cuan Mengalir.*
Ilustrasi Anak-anak bermain. IDE USAHA: 5 Jualan Market Anak Manfaatkan Tempat Keramaian Massa, Anti Ribet Dijamin Cuan Mengalir.* /Tangkapan layar YouTube Nurin Hana

 

PORTAL PURWOKERTO - Lagi cari ide usaha dengan target pasar anak-anak? Berikut rekomendasi ide jualan yang bisa dilakukan di alun-alun.

Ide usaha ini bisa kalian coba karena dijamin cuan mengalir deras, apalagi dengan modal yang terjangkau.

Ide usaha ini bisa dalam bentuk jualan jasa atau produk dengan memanfaatkan tempat-tempat yang menjadi kerumunan massa di daerah kalian.

Misalnya memanfaatkan lapangan atau alun-alun baik di kabupaten atau kecamatan bahkan kalau di lingkungan kelurahan atau desa juga ramai, potensial untuk menggelar ide usaha ini.

Baca Juga: 5 Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024, Mudah Dibuat, Laris dan Kekinian

Perkara modal, tidak perlu menguras kantong dalam, karena cukup terjangkau, yang penting setelah dibelanjakan dan usaha digelar, harus pintar mengatur cash flow nya.

Sebab, banyak usaha yang berhenti karena salah satu faktornya adalah manajemen keuangan yang tidak diterapkan dengan baik.

Mengapa marketnya anak-anak. Karena kelompok usia ini potensial untuk digarap dalam menjalankan bisnis yang berikut ini.

Apa saja ide usaha dengan market anak dan memanfaatkan tempat keramaian massa yang bisa kalian coba?

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x