Cek Penerima BLT Subsidi Gaji bsu.kemnaker.go.id, Ini Alasan Kenapa Belum Cair, Lapor Ke BPJS Ketenagakerjaan

- 9 Desember 2021, 18:22 WIB
Ilustrasi - Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Via bsu.kemnaker.go.id, Kenapa Belum Cair Ya? Ini Alasan dan Cara Lapor Ke BPJS Ketenagakerjaan
Ilustrasi - Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Via bsu.kemnaker.go.id, Kenapa Belum Cair Ya? Ini Alasan dan Cara Lapor Ke BPJS Ketenagakerjaan /instagram.com/kemensosri

PORTAL PURWOKERTO - Cek penerima BLT subisidi gaji di link bsu.kemnaker.go.id jika dana bantuan belum cair dan simak alasan kenapa belum cair serta cara lapor ke BPJS Ketenagakerjaan.

Dari informasi yang dirilis oleh Kementerian Ketenagakerjaan ada sebanyak 3 juta pekerja dan karyawan yang belum mendapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta sampai saat ini.

Setidaknya Kemnaker merencanakan untuk menyelesaikan penyaluran BLT subsidi gaji kepada setidaknya 10,3 juta pekerja penerima BLT subsidi gaji sampai dengan bulan Desember ini.

Dari 10,3 juta ini terdapat kuota tambahan sebanyak 1,6 juta pekerja yang menerima perluasan penerima BLT subsidi gaji di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: LAGI! Mongoose Coin, Berawal dari Lelucon, Akankah Bernasib Seperti Shiba Inu?

Nah tentu ini makin memperbesar kesempatan bagi pekerja untuk mendapatkan BLT subsidi gaji karena adanya tambahan kuota tersebut.

Perlu diketahui bahwa data untuk penerima BLT subsidi gaji ini diperoleh Kemnaker dari BPJS Ketenagakerjaan yang dianggap lebih valid dalam mendata para pekerja dan karyawan di Indonesia.

Nah tentu bagi pekerja dan karyawan yang masih bertanya-tanya mengapa dana BLT subsidi gaji belum cair ternyata ada beberapa alasannya.

Alasan yang pertama dana BLT subsidi gaji belum cair mungkin data kamu belum direkap oleh BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x