6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik, Cepat Cair Mulai Hitungan Detik, Terdaftar di OJK 2022 Apa Saja?

- 22 Maret 2022, 18:30 WIB
6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik, Cepat Cair Mulai Hitungan Detik, Terdaftar di OJK 2022 Apa Saja?
6 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik, Cepat Cair Mulai Hitungan Detik, Terdaftar di OJK 2022 Apa Saja? /Sewupari Studio/Pexels

PORTAL PURWOKERTO - Aplikasi pinjaman online terbaik, cepat cair, bahkan dalam hitungan menit serta terdaftar di OJK 2022 ada apa saja?

Pinjaman online merupakan salah satu inovasi kredit yang berbasis daring atau online. Pinjaman online seringkali disingkat dengan pinjol.

Pinjaman online resmi terdaftar dalam OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sebagai perusahaan fintech lending p2p peer to peer. 

Artinya, ketika meminjam di pinjaman online, ada nasabah lain yang memiliki dana untuk dipinjamkan.

Baca Juga: 50 Pinjaman Online Ilegal Cepat Cair Tanpa KTP 2022, Bahaya Jangan Sampai Tertipu!

Pinjaman online tidak berasal dari bank. Diibaratkan pinjaman online merupakan pinjaman antar teman.

Namun pinjaman online memiliki biaya administrasi dan bunga, sama seperti bank. Perbedaannya, apabila meminjam di bank, Anda harus memberikan agunan dan melalui proses yang sangat panjang.

Di pinjaman online terbaik yang cepat cair dan terdaftar di OJK, tidak memerlukan agunan. Syarat yang biasa diberikan adalah telah berusia di atas 21 tahun, memiliki KTP, dan memiliki pekerjaan tetap.

Beberapa pinjaman online terbaik bahkan berani menawarkan untuk pencairan dana hanya dalam hitungan detik usai data peminjam diverifikasi.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x