Beban Cicilan 8 Persen, Yamaha Lexi 125 Bisa Diangsur Sampai 5 Tahun, Tabel Simulasi Kredit Ada Disini

- 22 Februari 2023, 19:17 WIB
 Beban Cicilan 8 Persen, Yamaha Lexi 125 Bisa Diangsur Sampai 5 Tahun
Beban Cicilan 8 Persen, Yamaha Lexi 125 Bisa Diangsur Sampai 5 Tahun /tangkapan layar youtube.com/Yamaha Motor Indonesia/

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Tabel simulasi kredit motor matic Yamaha Lexi 125 sudah tersedia di bawah ini. Kamu bisa melihat rincian nominal uang muka berdasarkan tingkatan persentase, dan tentunya juga detail harga angsuran setiap bulannya.

Simulasi kredit Yamaha Lexi 125 yang dirangkum Portal Purwokerto berikut, menggunakan hitungan suku bunga 8%. Jika kamu menemukan kalkulasi kredit yang sama, kurang lebih tabel berikut dapat digunakan sebagai pegangan sebelum kamu mengambil unit motor baru.

Tetapi simulasi kredit Yamaha Lexi 125, juga bisa meleset karena kenyataan dilapangan akan berbeda mengikuti harga per wilayah, kebijakan dealer, program leasing, dan fluktuasi besar suku bunga. Jika puna sama, selisih bisa terjadi entah itu lebih besar atau lebih kecil.

Yamaha menjual motor matic satunya ini dengan 3 tipe pilihan, untuk versi yang paling tinggi mereka jual diangka Rp28,49 jutaan OTR Jakarta. Dengan harga tersebut, kamu bisa memperoleh fitur maupun spesifikasi yang lumayan berlimpah.

Baca Juga: Hitungan Simulasi Kredit Yamaha R25, Bisa Diangsur 36 Kali dengan Biaya Cicilan Rp1,6 Jutaan

Meliputi sistem pengereman ABS, kunci keyless, lampu utama LED, speedometer digital, shock belakang tabung, start stop system, outlet charger, SMG, bagasi luas, dan mesin berteknologi VVA.

Soal mesin Yamaha Lexi mengusung dapur pacu berukuran 124,7 cc single silinder, SOHC 4 katup, berpendingin cairan. Tenaga yang dikeluarkan sebesar 8,75 kW di 8.000 RPM, dan torsi maksimal 11,3 Nm di 7.000 RPM.

Dari tipe lineup lain, versi ABS ini memang model yang paling mahal. Tetapi kamu bisa memilih opsi alternatif dengan mengambil program kredit, mengajukan tenor panjang sampai 5 tahun. Informasi lengkap mengenai simulasi kredit Yamaha Lexi 125 ABS, bisa disimak dibawah ini.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x