Mau Nabung Tanpa Biaya Admin Bulanan? Cek 10 Jenis Tabungan Gratis Biaya Admin, Ada Dari Mandiri, BCA, dan bca

- 21 Oktober 2022, 19:38 WIB
Mau Nabung Tanpa Biaya Admin Bulanan? Cek 10 Jenis Tabungan Gratis Biaya Admin, Ada Dari Mandiri, BCA, dan BRI
Mau Nabung Tanpa Biaya Admin Bulanan? Cek 10 Jenis Tabungan Gratis Biaya Admin, Ada Dari Mandiri, BCA, dan BRI /unsplash/nick pampoukidish/

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang ingin menabung tanpa biaya admin bulanan, berikut daftar 10 jenis produk tabungan yang bebas dari biaya admin bulanan.

Daftar 10 jenis produk tabungan tanpa biaya admin bulanan ini terdiri dari berbagai jenis tabungan dari berbagai bank di Indonesia, di antaranya Bank Mandiri, BCA, dan juga BRI.

Jenis tabungan yang ditawarkan pun tediri dari tabungan konvensional hingga tabungan berkonsep syariah.

Selain daftar 10 jenis produk tabungan bebas biaya admin bulanan, dalam artikel ini juga dilengkapi dengan informasi terkait setoran awal, saldo minimun, dan biaya lainnya dari masing-masing jenis tabungan.

Bagi Anda yang masih belum memiliki rekening tabungan di bank karena merasa terbebani dengan potongan biaya admin bulanan, maka Anda wajib menyimak artikel ini.

Baca Juga: Cek 8 Jenis Kartu Debit atau Kartu ATM BCA, Dilengkapi Limit Transaksi dan Biaya Admin Masing-Masing Kartu

Dengan menyimak artikel ini, diharapkan dapat memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan terkait jenis tabungan tanpa biaya admin bulanan.

Berikut informasi selengkapnya mengenai 10 jenis tabungan tanpa biaya admin bulanan seperti dikutip dari situs resmi masing-masing bank penyedia layanan:

1. TabunganKu

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x