BSU November Segera Cair! Perhatikan Cara Cek dan Status penerima BSU untuk Dapatkan Bantuan Rp1 Juta Langsung

- 3 November 2021, 14:15 WIB
Ilustrasi - BSU November Segera Cair! Perhatikan Cara Cek dan Status penerima BSU untuk Dapatkan Bantuan Rp1 Juta Langsung Masuk Rekening
Ilustrasi - BSU November Segera Cair! Perhatikan Cara Cek dan Status penerima BSU untuk Dapatkan Bantuan Rp1 Juta Langsung Masuk Rekening /Pixabay/EmAji

PORTAL PURWOKERTO - BSU November segera cair, perhatikan cara cek dan status penerima BSU untuk dapatkan bantuan Rp1 juta langsung masuk rekening.

Para pekerja dan karyawan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan subsidi upah (BSU) yang diberikan oleh Pemerintah di Tahap 5 bulan November ini.

BSU 2021 saat ini mulai diberikan dalam tahap 5 yang pencairannya bisa dilakukan sampai dengan bulan Desember 2021.

Kabar baiknya ternyata Pemerintah juga menambah kuota untuk penerima BSU tahap 5 2021 ini sebanyak 1,6 juta pekerja dan karyawan seluruh Indonesia.

Baca Juga: Dear Pekerja, BSU Kemnaker Rp1 juta Siap Cair Bulan Ini, Cek Status di bsu.kemnaker.go.id

Ini membuat jumlah penerima BSU sepanjang 2021 menjadi 10,3 juta pekerja dan karyawan yang dana bantuannya langsung masuk ke rekening masing-masing.

Penyaluran BSU akan langsung masuk ke rekening masing-masing jika pekerja dan karyawan menggunakan rekening bank Himbara.

Sedangkan bagi pekerja dan karyawan yang tidak menggunakan rekening di bank Himbara akan dibuatkan rekening kolektif oleh Kemnaker melalui perwakilan perusahaan.

Nah untuk mengecek status penerima BSU bisa di website Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x